Cara Mudah Melakukan Withdraw di Situs Poker Online

Withdraw atau tarik dana merupakan kebalikan dari deposit, jika deposite adalah kegiatan menyetorkan dana dari rekening anda ke situs poker online.

Withdraw adalah sebuah kegiatan transaksi dimana anda menarik dana hasil permainan anda dari situs poker online ke rekening anda.

Secara mudahnya bisa dibilang withdraw adalah proses anda meminta gaji atas kerja anda.

Withdraw merupakan hal yang paling disukai oleh para pemain poker, apalagi jika telah memenangkan banyak permainan dan menghasilkan banyak uang.

Sudah pasti withdraw sangat dinantikan,

Langkah Melakukan Tarik Dana / Withdraw Di Situs Poker Online


Sebagai pemain baru biasanya agak kesulitan mungkin karena minimnya informasi jadi bingung bagaimana cara melakukan withdraw.

Selain itu mungkin juga merasa takut withdrawnya bermasalah jika asal melakukannya, padahal melakukan withdraw merupakan hal yang sangat mudah sekali.

Bahkan anda bisa melakukannya hanya dalam hitungan menit.

Log In dan buka menu Tarik Dana

Pertama yang harus kalian akukan adalah masuk atau login ke akun dengan ID kalian. Setelah sukses log in selanjutnya anda tinggal cari saja sebuah menu yang bernama Tarik Dana.

Hampir semua situs poker online menamakan menu untuk melakukan withdraw dengan nama Traik Dana, mungkin karena servernya sama atau mungkin untuk memudahkan pemain.

Isi formulir permintaan tarik dana 

Setelah mengklik menu tarik dana nanti anda akan diarahkan untuk mengisi formulir permintaan tarik dana, isi semua data dengan benar dan jangan sampai ada kesalahan penulisan.

Kebanyakan format formulirnya seperti ini...



Isikan jumlah dana yang akan anda tarik pada kolom Jumlah, pastikan anda mengisi jangan sampai dibawah jumlah minimal karena permintaan anda tidak akan diproses.

Jangan mengisi dengan jumlah yang melebihi balance yang anda miliki, misal uang diakun anda hanya Rp50.000 tapi anda mengajukan permintaan withdraw Rp60.000 sudah pasti tidak akan diproses.

Isikan nama Bank yang anda pakai sebagai penerima dana, misal menggunakan BNI ya anda pilih saja BNI.

Nama rekening isi dengan nama pemilik rekening, misalnya rekening terdaftar atas nama Komar ya anda tulis saja Komar.

Nomor rekening isi dengan nomor rekening, pastikan tidak ada kesalahan menulis. Bisa jadi jika anda menuliskan beberapa nomor dana akan salah tujuan.

Password isi dengan password akun anda, bukan password ATM anda atau password lainnya.

Selanjutnya terakhir tinggal anda klik Ok.

Tunggu permintaan withdraw disetujui

Setelah anda mengklik tombol Ok pada formuli permintaan pernaikan dana, transaksi anda akan berstatus Pending untuk sementara.

Status pending akan berubah jika transaksi anda sudah diproses dan disetujui, biasanya membutuhkan waktu antara 5-10 menit dari anda mengklik tombol Ok sampai permintaan disetujui.

GogoPoker - Situs Poker Online Dengan Transaksi Mudah Dan Aman


Situs agen Idnpoker terbaik

Jika anda bermain di GogoPoker anda akan merasakan kemudahan melakukan segala jenis transaksi.

Baik deposit maupun withdraw akan sangat mudah dilakukan dan cepat diproses.

Ini karena GogoPoker memberlakukan mutu tinggi dalam pelayanan di situsnya, sehingga segala hal yang menyangkut pelayanan termasuk transaksi akan diproses cepat.

Website poker online terbaik ini memang memanjakan pemain dengan segala kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan situs lainnya.
Tag : GogoPoker
0 Komentar untuk "Cara Mudah Melakukan Withdraw di Situs Poker Online"


Back To Top